082243333400 jogjamotorku@gmail.com
stasiun lempuyangan

Hati – Hati Memilih Rental Motor Deket Stasiun Lempuyangan

Rental Motor Jogja Halo temen – temen udah rindu belum dengan kota Jogja ? Jangan lupa yah hubungi JOGMO kalo kamu nyari rental motor yang deket Stasiun Lempuyangan Yogyakarta. Rental motor yang murah meriah tapi tetep menjaga kualitasnya.

Stasiun kereta api Lempuyangan memang salah satu tempat “turunnya” wisatawan yang hendak berlibur di kota Jogja. Wajarlah kalau banyak penyedia jasa rental motor yang beroperasi di deket stasiun Lempuyangan. Harga sewa yang ditawarin juga rata – rata sama semua tapi sebagai konsumen temen – temen tetep harus jeli.

Maksudnya jeli dalam memilih yang mana rental motor yang memberi kualitas pelayanan yang terbaik. Karena diantara para penyedia rental motor ini tidak sedikit yang memberikan jasa yang kurang bertanggung jawab. Jadi temen – temen harus lebih berhati – hati dan lebih bijak dalam memilih. Biar apa ? biar ga menyesal di kemudian hari.

Rental motor adalah salah satu jenis jasa transportasi yang semakin digemari karena fleksibel dan murah meriah. Fleksibel karena dengan motor kita tidak perlu khawatir kejebak macet dan bisa blusukan ke jalan – jalan kecil. Lalu murah meriah karena sewa seharinya cukup dengan merogoh kocek Rp 70.000,00.

Kenyamanan dan keamanan perjalanan kita adalah prioritas utama. Pastinya kita kepingin dong liburan kita lancar dan menyenangkan. Kalo soal rental motor kita juga ga muluk – muluk, yang penting motor oke dan on time. Turun dari kereta api di stasiun Lempuyangan, konfirmasi operator rental motor terus nunggu sebentar terus motor dateng deh. Motor tampak bersih, keluaran baru, mesin, lampu, bodi beres semua. Surat- suratnya lengkap, helm dan jas hujannya juga sudah standar SNI. Perjalanan selama liburan lancar ga pake mogok, ban bocor atau dicegat polisi. Operator rental secara aktif memberikan informasi baik tempat wisata dan tempat menginap. Dan waktu kita mau pulang motor diambil tepat waktu jadi kita ga ketinggalan kereta api. Inilah skenario yang kita harapkan ketika kita menggunakan jasa rental motor. Walaupun skenario di atas ga muluk –muluk namun terkadang kenyataan di lapangan sering berbeda. Ada yang komplen kelamaan di stasiun gara – gara nunggu motor lah. Ada juga yang kena tilang karena ternyata motornya ga bayar pajak. Ada juga yang dapet helm bau terus jas hujannya dah yang 5000an bekas dipake orang pula. Tapi emang begitu realita di lapangan, makanya temen – temen memang harus jeli dan sedikit cerewet. Sebagai masukan coba temen – temen simak dulu empat kriteria rental motor ajib di bawah ini :
rental motor deket lempuyangan

KOMUNIKATIF

Pilih rental motor yang fast respon dalam berkomunikasi dengan anda. Karena penyedia rental motor yang berpengalaman tidak akan berpikir lama ketika kita bertanya sesuatu tentang rental motornya. Operator yang slow respon salah satu adalah indikasi pelayanan yang kurang professional.

Kita ga mau dong kalau misal udah pakai motornya dan ternyata mogok tengah jalan tapi responnya sampai berjam – jam. Ntar niat mau liburan keliling kota Jogja bisa berubah jadi liburan keliling cari bengkel.

TEPAT WAKTU

Temen – temen pasti pernah baca atau denger istilah “jam karet” kan ? Istilah yang biasa digunakan untuk waktu yang molor atau tidak tepat waktu. Layanan rental motor yang suka “ngaret” bisa menghambat dan merugikan temen – temen.

Rata – rata rental motor yang ada di area stasiun Lempuyangan memberikan layanan gratis antar dan jemput motornya. Misal kita udah janjian kita berangkat dari stasiun Lempuyangan jam 09.00 dan ketemuan untuk serah terima motor jam 08.00. Kalau rental tukang “ngaret” datengnya jam 08.45 bisa kepontang – panting kita ngejar kereta.

LENGKAP DAN LEGAL

Cari motor yang lengkap luar dalem, maksudnya cari motor yang lengkap surat – suratnya, helm dan jas hujannya. Jangan disepelekan yang kaya begini karena razia bisa ada dimana sajadan kapan aja. Kalau surat – surat motor kita ga lengkap bisa repot juga.

Terus helmnya juga harus diperhatiin kondisinya, selain untuk keamanan helm juga untuk kenyamanan. Maksudnya minta helm yang dilengkapi dengan kaca pelindung supaya ga kelilipan ntar pas di jalan. Minta juga helm yang bersih dan ga bau, kalo pake helm bau bisa mabok ntar di tengah jalan.

Jas hujan juga penting, kita ga bisa memastikan cuaca bisa selalu cerah. MIntalah jas hujan yang standar, jangan mau kalau dikasih mantol lima ribuan yang sekali pake buang. Dan jangan lupa juga mintalah yang bersih dan tidak bau penguk.

MOTOR TERAWAT

Tanyakan kondisi motor yang akan kamu sewa atau rental dan pastiin juga kondisi mesinnya. Motornya dah pernah jatuh atau belum, tahunnya, mesinnya, lampu – lampunya, spion, elektrik starternya tanyain aja. Kita jadi konsumen yang rewel dikit gpp daripada kita dapet motor yang ga jelas.

Temen – temen ga usah khawatir rental motornya banyak kok ga cuma satu. Kalau berasa ga cocok ga usah ragu cari yang lain aja. Kalau kata pepatah “Bersusah – susah dahulu bersenang – senang kemudian.”

jogmo - rental motor di jogja

Jadi gitu ya temen – temen, cari dulu rental motor yang memberikan penawaran yang terbaik. Sedikit waktu yang kamu luangkan untuk survey bisa menjadikan liburan kamu jadi lebih menyenangkan. Dan jangan lupa hubungi juga JOGMO – Rental Motor Jogja.

JOGMO adalah penyedia jasa rental motor di kota Jogja yang telah memenuhi kriteria –kriteria tersebut di atas. Motor – motor yang ditawarkan JOGMO adalah keluaran terbaru dan kondisinya juga istimewa. Soal kelengkapan pun tak diragukan lagi surat – surat motor lengkap dan tertib membayar pajak. Konsumen juga diberikan pinjaman gratis helm dan jas hujan yang sesuai standard dan tidak bau.

Operator JOGMO fast respon dan aktif dalam berkomunikasi baik dengan konsumen dan calon konsumen. Tim lapangannya juga berpengalaman menangani konsumen saat high dan low season. Jadi temen – temen ga perlu lagi khawatir menunggu kelamaan atau ketinggalan kereta api.

Kalo soal harga JOGMO juga memberikan harga yang murah meriah. Cukup dengan uang Rp 70.000,- kamu dah bisa rental motor Honda Beat Street PGM-FI terbaru. Dan ga hanya itu masih banyak pilihan motor yang ditawarin di JOGMO, diantaranya sebagai berikut :

DAFTAR HARGA RENTAL MOTOR

9

Honda Beat PGM FI

Sewa per hari Rp 70.000,00

9

Honda Beat Street FI

Sewa per hari Rp 70.000,00

9

Honda Vario 110 FI

Sewa per hari Rp 70.000,00

9

Honda Vario 125 ESP FI

Sewa per hari Rp 85.000,00

9

Honda Scoopy FI

Sewa per hari Rp 80.000,00

9

Yamaha NMAX

Sewa per hari Rp 120.000,00

Banyak kan pilihan motornya terus murah – murah kan harganya, makanya kalo urusan rental motor kontak JOGMO. Ada layanan gratis antar jemput motornya terus dipinjemin helm dan jas hujan juga. Masih ada lagi di JOGMO juga sering ada promo undian berhadiahnya. Pokoknya JOGMO sip deh !

rental motor lempuyangan murah